Great Holiday 2016 - Just Go To Gayo






Membicarakan Indonesia, adalah membicarakan negeri tempat berlibur dengan sejuta pesona. Wonderfull Indonesia, tagline yang digunakan untuk wisata Indonesia, dan itu memang tepat.

Kemana liburan di tahun 2016 ini? Berpalinglah sejenak dari Bali, Raja Ampat, atau Lombok. Datanglah ke Dataran Tinggi Gayo. Wilayah indah nan eksotis, menawarkan pesona alam legendaris yang masih alami, pegunungan, hutan, danau raksasa nan mempesona. dan tentu saja Kopi Gayo yang mendunia.
Dataran Tinggi Gayo. Secara administratif meliputi tiga kabupaten. Kabupaten Bener Meriah, Kabupaten Aceh Tengah, dan Kabupaten Gayo Lues. Provinsi Aceh, Indonesia.

Menggambarakan pesona alam Gayo, seperti membicarakan kombinasi berbagai tempat di dunia.
Keindahan alam pegunungan dan hutan nan menawan ala New Zealand, indahnya Danau Lut Tawar yang mempesona menyajikan pemandangan dramatis yang tak kalah dengan Lake Como di wilayah utara Italy.

Berjalanlah ke kabupaten Gayo Lues, lalu nikmati kedamaian dan kesejukan yang disajikan Air Terjun Rerebe. Alam yang masih alami, dan gemericik airnya menjadikan liburan bukan hanya untuk tubuh, tapi juga liburan jiwa.

Dan semua keindahan itu menjadi lebih lengkap ketika dinikmati dengan sajian kopi Arabica Gayo yang mendunia. Dengan harga yang sangat terjangkau di berbagai coffee shoop, atau anda bisa membuat sendiri dari persediaan kopi yang anda beli langsung di sana. Rata-rata coffee shop menjual kopi yang sudah di roasting. Anda bahkan bisa memilih ground atau whole bean.

Jadi tunggu apalagi. Just Go To Gayo 2016.
Share on Google Plus

About Unknown

Smartcouplemagz adalah majalah online gratis. Dikembangkan dan didesain sebagai media untuk berbagi informasi seputar pasangan, kehidupan rumah tangga, gaya hidup, pengasuhan anak, dan berbagai informasi di sekitar itu

0 komentar :

Post a Comment