Acer Liquid Z320 HP Ramah Anak


Menjawab beragam pertanyaaan dan keluhan dari orangtua bahwa Smartphone ataupun Tablet mempunyai dampak yang sangat buruk bagi anak mereka, Acer mengeluarkan Smartphone yang tepat dan ramah anak. Acer Liquid Z320.

Spesifikasi Liquid Z320, Ramah Anak & Menenangkan Orang Tua
Smartphone yang didesain untuk anak usia dini mempunyai batasan tertentu, apakah dari spesifikasi atau fiturnya. Spesifikasi Handphone Acer Liquid Z320 termasuk terbatas dan tepat untuk anak. Dengan bentang minimalis 4.5 inchi dan resolusi 854 X 480, menghemat konsumsi daya dan sesuai dengan tangan anak. Layar yang digunakan adalah layar IPS yang dipadu dengan bluelightShield, kombinasi yang baik dan nyaman bagi mata anak.

Acer Liquid Z320 yang sudah dibekali dengan processor Qualcomm yang menggunakan teknologi quad core 1.1 GHz. Ditambah RAM 1 Gigabytes membuat Handphone ini cocok dengan penggunaan harian. Pilihan yang dibuat untuk memastikan anak tidak memeiliki peluang untuk mengakses aplikasi ataupun permainan yang 'tidak baik'. Hal yang membuat orang tua direkomendasikan untuk memilih Acer Liquid Z320 ini.



Untuk konesi Liquid Z320 belum menggunakan teknologi 4G LTE, pilihan yang dibuat agar sesuai dengan target sasaran pengguna yaitu anak-anak. Meskipun begitu dengan teknologi 3G HSDPA ini pun, Acer Liquid Z320  juga sudah mampu untuk streaming Youtube dan berbagai penggunaan fasilitas jaringan internet standar lainnya.

 Acer Liquid Z320 sudah dilengkapi dengan Fitur Kids Center, yang juga merupakan fitur andalan dari Acer Liquid Z320 yang disiapkan untuk membantu para orang tua. Terdapat beragam aplikasi khusus dan konten yang sesuai dengan anak. Seperti video youtube yang sudah disaring dan dibatasi isinya sehingga orangtua tidak perlu lagi menyeleksinya. Begitu juga dengan game, sudah disaring sedemikian rupa sehingga tidak akan berdampak buruk dan atau merusak moral anak.



Aplikasi Kids Center ini juga menyediakan beragam aplikasi keren seperti menggambar, mewarnai yang selain menyenangkan juga menunjung kreativitas anak.  Acer Liquid Z320 juga sudah dibekali kamera beresolusi 5 Megapiksel plus Autofokus, lengkap dengan aplikasi kamera khusus anak yang memiliki berbagai fitur seperti sticker, background atau latar belakang yang cantik, unik dan tentu saja menarik.

Dan demi menambah proteksi bagi anak, Acer Liquid Z320 ini juga dilengkapi dengan setting tambahan untuk mengatur website pilihan dan juga pengaturan waktu.

Hasil ngulik dari berbagai sumber, Acer Liquid Z320 ini di bandrol dengan harga IDR. 1.099.000.-

Dengan berbagai aplikasi, fitur dan desain yang memang diperuntukkan untuk anak,  Acer Liquid Z320 pastinya merupakan pilihan bijak bagi para orang tua. | Minmin

Sumber photo dan data : www.acerid.com
Share on Google Plus

About Unknown

Smartcouplemagz adalah majalah online gratis. Dikembangkan dan didesain sebagai media untuk berbagi informasi seputar pasangan, kehidupan rumah tangga, gaya hidup, pengasuhan anak, dan berbagai informasi di sekitar itu

0 komentar :

Post a Comment